Sunday, December 29, 2013

liburan akhir semester 5 PAI 1 bilingual STAIN Purwokerto

Prof  gue mau cerita tentang liburan akhir semester lima ini inih
Bagian 1 dan 2
Kan gue ampir setiap akhor semester gag pernah ikutan jalan jalan ma teman se angkatan neh akhirnya pas hari itu gue ikutan acara jalan-jalan kepantai dan ketempat mas lutfi. Orang yang cukup disegani di semester kami.
Sesuai kesepakatan kami berangkatnya jam 6 pagi. Sebenernya gue nengah minggir gag jelas gitu si, mau ikut tapi males orang gag penah jalan-jalankayk gitu mana gue gag ada cwe lagi. Iya yang punya cwe sekelas si malah kesempatan memperdalem relation ship, lha yang kaya gue yang hanya bisa kominikasilancarnya sama anak couwo gimana cuba. Masa gue mau ngobrol sama cowo seharianpenuh. Karena rencananya kita tuh mau dari pagi nyampe sore.
Sebelum jam 6 pagi gue udah tidur lagi. Gara-gara mikir antara nyuci, baca quran dan ikutan ke pantai. Eh malah jam 6.15 soulmate gue semeses suruh berangkat udah gitu motor gue juga suruh dibawa buat dipijem sama cewe. Akhirnya gue mandi dan muutusin ikutan deh. Meskipun cucianku masih kesepian tuh gag di temenin. Padahal udah tak rendem loh mana deterjennye aja maling,hehe niate si hemat tapi ya nanti nembungnya diblakang deh. Oya keputusannya gue berangkat bareng wahid. Motor gue yang bodinya bersih banget kaya motor baru mbajak sawah dipinjem sama cewe, dan muzaini yang tadi njemput aku  ke kamar takmir mboncengin Yunia. Surge banget dia mboncengin salah satu biduan anak semester gue. Tapi mukanya dibuat so’ sedih gitu padahal gue tau banget atine berbunga bunga dia. Mana acara gag resmi kan so pasti serragamnya terserah. Tau gag prof gue cumin make celana training kaos opak dan itupun pinjem mas anam serta peci sakti gue yang sanggat gue banggain,hehe yang lebeh parahnya lagi gag ada yang maching. Celananya ijo, kaosnya kuning dan pecnya ungu putih. Maklum lah bukan ahli busana. Ump…. Dan yang lebiih membuatku pd adalah gue make sandal yang itu gag ada orang yang mau make selain gue, jadi dah dijaminhalal dong tuh sandal.hehe
Sebelum gue berangkat sebelumnya tuh udah ada yang semesees gue. Katanya dia tuh berangkat gasik banget, sebeneernya sesuai standar yaitu jam 6 si. Tapi tau sendiri kan polahnya orang sini. Curhat dia karena kegasiken y ague saranin ajah besok besok jangan disiplin yah.hehe. dan setelah kami pergi ke ke tempat kumpul yaitu di perempatan tanjng ternyata meraka kumpul di depan rumahnya nisa dengan muka yang dilipet. Namun dengan helem yang gue pakai mereka tersenyum deh. Tau kenapa tersenyum? Coba ja deh liatin sendiri helem gue pasti elo semua senyum. Disana sudah berkumpul intan, isna, ela, endah, ddan lainlain lah. Pokoknya yang di kelas bilingual tapi baru setengahnya. Lalu kami ngelanjutin nunggu beberapa orang lagi ada nisa dating dengan mio dan dari jauh hanya keliatan heleme doing,hehe terus asyri yang pake vega biru tapi  malah labas ke pom bensin. Setelah ditunggu lama eh malah ternyata ke STAIN dulu. Katanya mau ijin dulu ke pramuka yang ge ngadaain kegiatan. Emang orang yang satu ini kalo masalahnya sama pramuka mau korban dunia akhirat tuh. Gue prediksiiin si suwaminya besok namanya slamet boden powel.hehe. udah gitu gue sama wahid kan kelabasen lagi, ups bentar bentar bahasa indonesianya kelabasen apa yah? Kelanjutan? Iya deh. Setelah kita kelanjutan terus ternyata ada kejadian roby sama nur jatuh di tengah jalan dan make motor gue. Ternyata motor gue rantene lepas dan untung aja yang rusak cuman sedikit. Lalu rame deh pada debat. Niat awalnya itukan wahid gue muza fadlun gag ada yang mboncengin cewe eh gara-gara kejadian itu wahid sama pengurus pondok tahfid boncengan dia, padahal dia kan udah tunangan, dan muza dengan santenya mbonengin tuh yunia amalia seorang biduan daari ciamis,hehe dan gue sendirian. Tapi gue si ngrasa ada bidadari yang mbonceng gue sambil meluk gue erat banget (hannya khayalan.

3 comments:

  1. kue mas lutfi disegani yah? ora dijangani bae. go lawuh.

    ReplyDelete
  2. prof, keu sing slamet boden powel salah. kayane pantese ngizudin boden powel dech., wkwkwk

    ReplyDelete
  3. ngizudin si kayane setuju banget tapi mba asyrine setuju kagag? hehe

    ReplyDelete