Sunday, December 29, 2013

liburan akhir semester bagian 3

Bagian 3
Jalan-jalan kami lewati dengan santai, penuh canda tawa dan suka cita. Gue yang sendirian enak banget bisa milih sama motor mana yang pengen gue deketin. Sedangakan Muza yang mboncengin cewe tentus saja lebih enak lagi.hehe tau deh apa yang mereka obrolin selama perjalanan. Pada saat itu gue hanya berprinsip hari itu gue harus 100% seneng. Gag ada duka, lara, ataupun nestapa. So gue deketin orang yang paling mudah ngasih timbale balik dan paling ekspresif. Gue dahuluin motor dia dan gue geber motor hue disampingnya. Wal hasil isnaa dan intan ketawa lepas tuh. Eh ternyata bener kan dia ndahuluin motor gue sambil ketawa ketiwi. Dah gitu sebagai seorang lelaki sejati gue dahuluin lagi dong, tapi lewat kiri sehingga beberapr menit. Eh  nyerah juga dia dan akhirnya dibelakang gue. Tapi pada akhirnya gue si milihi dibelakangnya karena diibalik helem gue yang gag keliatan mukanya dari luar gue bisa mandang apa saja yang gue suka.hehe rahasia ini loh ya. Bukan hanya sama isna intan. Wahyunisawati masfrukha jga tak ketinggalan kami sempat balapan di jalan llurus yang sempit dan mulus. Meskipun gag kaya rossi seenggaknya ada senyum yang terpancar di wajah kita bersama. Dan begitulah hingga kami sampai di pom bensin buntu. Ternyata diasana sudah menunggu pasangan yang sedari semester 1 sudah jadian yaitu rosyida dan herman. Mereka namai pasangan mereka dengan sebutan HERO(herman rosyida) m….cukup kreatif kebayang deh kalo gue punya pasangan yang namanye sama kaya cewene herman pasangan gue namanya ROSA(rosida sareh si)hehe tapi jadi kaya  mbah marijan yah. Ah moga aja besok pasnganku yang bagus deh,hehe amin

No comments:

Post a Comment