Thursday, January 2, 2014

bagian 6 liburan akhir semester

Bagian 6
Sebelum berangkat ke pantai gue sama temen baru gue intan nur azizah di buat bercandaan sama teman teman karena gue jalannya pas ke tempat mas lutfi sering dibelakang beliau. Hadeh padahal kan niat guepengen di urutan nomer tiga. Awalnya wahid nur, kedua isna intan ketiga gue dan malaikat dan keempat nisa dan ela. Kelima keenam dan seterusnya gue gag tau lah syapa. Nah gara gara itu tuh katanya gue sengaja dibelakang isna buat nungguin intan jatuh dan ntar ikut sama gue. Hex yang bener aja ada juga kalau jatuh gue ikutan jatuh. Kan sehati hehe. Bukan bukan maksudnya kalau dia jatuh otomatis hue ngindarin tow wong dibelakangya kan kemungkinan besar gue ikutan terjatuh juga. Humb…untung aja gue dan intan sama sama bermental baja jadi gag ada yang tersinggung dan gag ada  yang menangis diantara kita. Cuman senyum senyum aja. Tapi senyum yang mengandung seribu makana. Beda lagi dengan nur laela. Seotrang santri an najah ini digarapin sama mas lutfi katanya dia tuh mengirimkan informasi telat jadinya dia nuduh kalau ela sengaja biar bikin mas lutfi ngulang di beberapa mata kuliayah yang diajarkan di semester lima ini. Karena ela deserang abis abisan dan gag ada pembelaan dari siapapun air matanyapun meleleh bagaikan mata air di tengah padang gersang. Apalagi si nisa terus comentar bahwa ela bakalan  nangis dengan mengicapkan berulangulang. Setelah itu ternyata mas lutfi cuman gurauan. Dia ceritakan lagi kelebian dari ela dan diapun sembuh dan kembali bisa tertawa. Kemudian hamper melebar ke asyri nur ramdhani tetapi waktu keburu sing dan asyri ternyata sudah kebal dengan gojlogan yang seperti itu. Orang dia kan udah masuk pramuka dan 100% mengabdikan dirinya disitu jadi dah mateng banget deh kalo masakah mental. Cuman kadang dia kurang tenang aja kalo ngehadapin masalah yang baru. Tapi salut deh buat asyri tak kasi jempol lima deh. Yang satu pinjem jempol bapak lord boden powel yah.hehe
Setelah melewati perjalanan yang gag begitu lama ternyata kelompok kami terbagi menjadi 2 kloter. Kloter pertama bareng orang orang yang bayar dan gue bersama dengan kloter wahid si ahli gratis. Dia cari jalan yang biasa dia lalui dengan cara gratis dan akhirnnya dia temukan jalan tetapi kelihatannya masiih bingung dia. Lha tiap belokan dia berhenti dan sempet Tanya juga sama orang yang lagi bajak sawah. Idih jalannya bo….lewatin jalan yang biasanya di lewatin pejalan kaki dilewatin juga ma wahid. Gua si mboncengin malaikat ya gag kerasa apa apa yang tak khawatirin tuh diblakang ada endah dah nia yang make motor beat takutnya dia kepleset dan nyungsep ke sawah yang ge dibajak yah nanti jadi orang orangan sawah. Hehe
Beberapa menit berselang akhirnya ditemukanlah jalan yang menuju ke widara paying yang telah bebas bayar. Lumayan si gue jaadi irit 10 ribu. Inget kan gue harus seirit mungkin buat bayar daftar dan berangkat haji,hehe sampailah di tempat parker. Tau gag bayaran parker disana berapa? 2ribu perak hadeh… tapi demi tema hari ini yaitu refreshing gue parkirin aja deh motor gue disitu. Dan kami semua pun menuju ke air laut yang sudah didepan mata itu. Terlihat kebiru biruan tapi makin kemari makin coklat dan hawa panas di pantai membuat gue sulit nikmati suasana pantai widara payung ini.

No comments:

Post a Comment