Thursday, January 2, 2014

bagian 7 jalan" akhir senester

Bagian 7
Bagian terakhir gue kepantai bareng sama asyri, ngizudin, muza, robi, nia, dan siapa lagi yah gue lupa. Yang jelas setelah beberapa menit kemudian pasangan hero ikutan kami berteduh di bawah sebuah posko pengaman yang berisi bangku bangku buat disewain sembari ndengerin music reage. Seneng banget gue dengerin music reage disitu. Bukanya nukmatin air pantai dan udara matahari yang ada di situ malah kita nukmatin orang yang promosi jualan kartu perdana im3. Bukannya pada nolak atau gimana mereka malah pada naggepin serius but belit. Parahnnya lagi fadlun sama robi beli bebeerapa kartu yang ada dipenjual itu. Katanya si karena gratisan internentannya sampe puas. Hadeh dengernya aja naympe pusing gue. Mendingan kaya gue si ngandelin wifi campus juga gratis selamanya. Meskipun lelet,haha.setelah pada beli terus akhirnya nbeberapa temen cewe yang disitu pengen beli oleh oleh. Dan akhirnya gue herman dan muza nyari tempat buad sholat duha. Sok islam banget mbok. Tujuan pertama kita semua ke mesjid. Nyampe disana ternyata mesjide kotor dan ternyata aire gag ada samasekali. Pas memandang jauh ke tempat lain ternyata ada sebuah tempat mandi yang gag dijaga dan airnya melimpah ruah langsung deh beraksi kita pipis kita wudlu dan ebrgaya kesana kemari sok  kaya gitu deh. Baru saja mau menginjakan kaki di mushola kita sudah diajak pindah ke tempat lain. Akhrinya ikutan deh pindah ke tenmpat lain, da yang paling nyebelin adalah pas mbayar biaya parkire deh. Humb… hilanglah uang seribu lima ratusku. Kan bisa ditawar meskipun 2ribu.haha dan lanjutin jalan jalan ke tempat selanjutnya yaitu pantai cemara sewu. Baru aja masuk setengah jalan ternyata wahid ngira disitu mbayar. Dan akemudian kamu semua puter balik buat cari gratisan, dan pindah deh kesebuah pantai yang disana banyak banget semangka dan kelapa. Gua namani nip ante semangka deh. Abis ternyata setelah nyampe disitu wahij juga ngajahk buat beli semangka. Dan mereka iuran lalu makan bareng di sebuah tanah lapang. Sebuah semangka besar seharga 20.000 dibawanya dan dimakan bareng bareng di suasana panas pantai detemani semilir angin sepoi sepoi dan kelmbali seorang sareh siswo setyo wibowo hanya memandang dengan perasaaan serba salah,hehe mau ikutak gabung ga enak tapi mau gag gabung juga gag nyaman. Akhirnya sambil mbawa kooran bekas gue sok sibuk baca berita gitu deh. Untung muzaini dan fadlun sahabat gue  pengertian banget. Makan semangka elesai gurauan selesai dan kami semuapu langsung kepantai buat hunting foto. Dari satu per satu foto dan foto bareng lalu tersebutlah sebuah boy band kleas kita terdiri dari wahid gue muza lutfi ngizudin fadlun dan herman. Dan lagu perdana kita adalah playboy. Tapi buat gue ga cocok ding. Gimana mau disebut playboy lha wong pernah punya pacar ajah belon. Sabar aja deh pasti juga ada besok. Dan minimal hafidzoh. Okeh okeh
Main bola pake kelapa bekas dengan kaki telanjang dan tanpa pemanasan. Siapa yang berani. Kayane cuman gue muza fadlun dan herman deh. Kami semua memang berprinsip harus seneng si makanya kaki lecetpun gag jadi msalah. Baru aja gue menang 1 – 0 mereka sudah pengen pulang. Dan setelah masuk Kaman mandi yang gratis gue mulai perjalanan pulang dengan membayar biaya parker 3ribu rupeah. Yang gue heranin herman mau aja koh bayar mandi yang padahal airnya aja cuman setengah. Hebat deh kayane dia orang kaya banget deh. Terus bagusnya lagi setia banget tuh bebynya mau bantu apapun yang dia butuhkan. Kewren bangettttttttttttt

No comments:

Post a Comment