Thursday, January 2, 2014

bagian 5 liburan akhir semester

Bagian 5
Beberapa saat setelah makan kami semua kebingungan mau disi acara apa habis makannya pada over banget si sewmua yang disedian dilahap abis sama mereka gag kenal sama yang namannya malu deh. Lha wong mereka sengaja dari rumah gag makan men bisa makan di rumah mas lutfi. Yang gue saluting tuh mas lutfi yah. Keren banget, bayangin aja dia sediaiin semua makanan yang uenak uenake pol pokoke 4 sehat 5 sempurna ada deh disitu. Ups tapi yang sempurnane bukan dari mas lutfi ding semua anak bawa sendiri sendiri, hehe
Oya bahkan buah aja milihnya yang kira kira ngambil satu tapi dapetnya bisa nyampe puluhan dan apa itu? Jeruk kan ngambilnya satu didalemnya ada puluhan suing dan puluhan biji.hehe nah sembari memakan makanan penutup itu ternyata pak ketua fadlun si ustadz pondok nyeletuj biar ada pergantian kepengurusan kelas karena beliau sudah menjabat selama 2 periode. Eh ternyata pada setuju semua. Meskipun sebenernya gue si setuju kalau dia lagi yang jadi kosme. Abis enak deh buat dijadiin kambing hitam,hehe atow kalo enggak ya nasihatuh khasanah deh secara dia tuh ip keterlaluan banget masa ip nyampe 4 itukan bikin yang bodo kaya gue keliatan banget.hehe kalau jadi kosma kan paling enggak ada kesempatan  gue buat nyalipin beliau,hehe pissss lalu lintinganpun disebarkan ke seluruh penghuni kelas bilingual yang dating ke tempat itu dan akhirnya dikumpulkan dan dibaca satu persatu kesimpulannya adalah intan nur azizah atau yang lebih gue sukai dipanggil azizah adapat satu suara fadlun Muhammad dapet 2 suara  nasihatul khasannah dapet 5 suara gue sendiri professor sareh siswo setyo wibowo dapet 5 suara muzaini frida father rahman atau pengennya dipanggil kagawa ini dapet 7suara dan dinyatakan sebagai korban terpilih. Eh kosma terpilih maksudnya. Dan 2 orang dinyatakan tidak memiliki suara karena kagag ikutab jalan jalan ini. Dengan mata berkaca kaca zeni madan ingin protes naamun suara sang bidadari kelas memuatnya terdiam untuk selamanya. Pernah juga dia mau bayar gue 200ribu. Selaku lelaki normal gue mau tapi kan itu gag bakalan terjadi karena itu menyalahi aturan dan gue yaakin dia hanya sedang butuh pelampiasan.haha ngomong apaan neh dan kemudian kita lanjutkan dengan jalan jalan ke pantai widara paying. Lets go!!!

No comments:

Post a Comment